11 Tanggapan to “Cara mudah membobol / hacker facebook”

  1. pak tolong postingin cara membuat virus pake notepad

  2. ok thanks yah pak bagi ilmunya? hahahaha

  3. kk tolongx itu mail aku dulu yg pernah d curi kk….saya telah kehilangan 5x akun saya kk tolongx kk pleez

  4. pak tlong ajarin kmi crax mnghacker facebook. . .

  5. pa’ mau tanya…

    setiap saya login pasti muncul “Please review recent activity on your Facebook account”, kenapa ya?

    apa FB saya kena Hack, . .???

    sudah saya reset passwordnya, tapi tetap?

  6. ma kasih infonya ,. mantap.. sip sip..
    salam kenal. di tunggu kunjungan baliknya

  7. pak ajari kami ngehack donk…

  8. pak krim tutorial cara ngehack ke email ku y.

  9. aktif kan tolong bg, sekarng wandi tunggu bg, makasi ya bg

  10. pasword nya g bisa di bukak tolong ya bg

Tinggalkan Balasan

 
